Contact Form

 

Sinopsis Film Just One Second

Sinopsis film just one second



nattashanauljam.blogspot.com - Just One Second adalah film kisah romantis yang dibintangi oleh Nattasha nauljam dan juga jirayu la-ongmanee .

Pada sebuah keadaan Kao yang diperankan oleh Jirayu sedang berada dalam sebuah toilet , namun karena toilet yang dipakai oleh natt terkunci , natt akhirnya natt melompat dari atas toilet melintasi lokasi dimana Kao sedang buang air kecil .

Ketika pulang sekolah Natt dikerjai oleh teman sekolahnya yang tidak senang dengan pekerjaan Natt yang berkerja sebagai wanita malam disebuah hotel , Pada kejadian itu celana dari Natt di potong hingga pendek , namun karena kesal nattpun memakai celana pendek itu hingga keluar dari sekolah , Kao yang melihatnya merasa iba terhadap apa yang terjadi kepada Natt , sehingga hari kecil Kao merasa tersentuh dan ingin membantu Natt dengan memberikan celana pendek sepak bolanya .

Kisah cinta antara Kao dan juga natt bermula dari sini , ketika Kao berusaha mengejar Natt dan berhenti pada suatu bar , dalam bar itu Kao melihat sosok wanita cantik dengan suara yang sangat merdu sedang bernyanyi , dan wanita itu adalah Natt , gadis yang sejak tadi pagi selalu menghiasi harinya , dalam pertemuan pada sebuah bar Kao merasa jatuh cinta karena kemampuan bernyanyi dari Natt yang sangatlah mumpuni .

Natt akhirnya tau bahwa dirinya sedang di ikuti oleh Kao dan pada kesempatan ini pula Natt sadar bahwa Kao adalah lelaki yang perduli padanya .

Pada keesokan harinya para guru sekolah dimana Kao dan juga Natt mengenyam pendidikan mengeluarkan SK bahwa Natt harus segera berhenti dari sekolah karena memang dirinya adalah pekerja malam , Mengetahui bahwa dirinya sudah dikeluarkan dari sekolah Natt merasa sedih , dan sekali lagi Kao ada di sisi Natt untuk menghiburnya .

Kao yang pada saat itu sangat perduli dengan apa yang di rasakan oleh Natt mengajak Natt pergi kesebuah pulan , maksud dari Kao adalah untuk menghilangkan beban yang ada di pundah Natt . Namun kisah cinta mereka mulai tumbuh pada saat ini karena waktu kebersamaan yang semakin intim mereka berdua sering sekali menukar kisah kehidupan yang berdampak kepada tumbuhnya cinta di antara mereka berdua .

Kao yang lari tanpa izin bersama Natt kepulau mendapatkan ujian pertamanya ketika harus kehabisan uang pada credit cardnya , pada saat itu Natt dan juga Kao sangat kebingungan , dan akhirnya mereka berdua bertekad untuk berkerja demi menyambung hidup .

Kisah yang sangat sedih berawal dari sini ketika Kao dipaksa pulang oleh ayahnya , meninggalkan cerita cinta singkatnya yang telah dirajut manis oleh Natt , Natt yang tinggal di pulau sendirian akhirnya memutuskan untuk menelpon kakaknya yang juga berkerja sebagai penyanyi bar , dalam percakapannya natt diberikan masukan agar tidak mengikut campuri urusan antara Kao dan keluarganya , dan Natt harus pergi meninggalkan Kao selamanya dan berharap bahwa Kao akan hidup bahagia tanpa dirinya .

Kao yang juga ingin menjadi pemain bola profesional pernah berjanji kepada Natt bahwa dirinya akan menggantungkan medali yang dia dapatkan di atas ranting pohon agar suatu saat nanti natt bisa mengambillnya untuk dijadikan kenangan bahwa Kao pernah ada untuk hidupnya .

Musim demi musim berganti hingga cat yang ada pada medali itu luntur Natt tidak pernah mengambil medali itu , walaupun Natt melihat medali itu dari jauh , Natt tidak mau mengambil medali itu dengan alasan karena dirinya ingin pergi jauh dari Kao dan tidak mau mengungkit kenangan indah yang singkat yang pernah dirajut berdua bersama dengan Kao .

Sangat sedih bukan jika kalian membaca Sinopsis Film Just One Second yang diperankan nattasha nauljam dan juga jirayu ?
segeralah download fillmnya karena pada blog ini kami sudah menyediakannya untuk kalian .

Download Film terbaru nattasha nauljam Just One Second :
INDOWEBSTER LINK

Sinopsis Film Just One Second
Sinopsis Film Just One Second 
Sinopsis Film Just One Second
Sinopsis Film Just One Second 

Sinopsis Film Just One Second
Sinopsis Film Just One Second 

Sinopsis Film Just One Second
Sinopsis Film Just One Second 

Sinopsis Film Just One Second
Sinopsis Film Just One Second 

Total comment

Author

GTeam Web Development

0   komentar

Cancel Reply